Thursday, January 7, 2016

My Life My Adventure

Kali ini saya akan membahas tentang pecinta alam, ya seperti judul post saya "My Life My Adventure" lekat sekali dengan para pecinta alam. Oke mari kita bahas dulu pengertian tentang apa sih pecinta alam itu? Pencinta Alam adalah seseorang yang mencintai alam semesta beserta isinya. jadi Pencinta Alam artinya sangat luas sekali, mencintai hutan, gunung laut, bumi, bulan, matahari dan sebagainya. Dapat kita lihat bahwa semua pecinta alam tentunya sangat merawat dan melindungi alam, seperti foto-foto di bawah ini.



Dari gambar-gambar diatas memang turis sangat memperhatikan keadaan alam kita, karena kesadaran akan kebersihan pada diri mereka sangatlah tinggi.


Dapat di lihat gambar di atas keadaan alam Indonesia yang sangat memprihatinkan.



Sampah-sampah tulisan merupakan tindakan tidak bertanggung jawab dari orang-orang yang mengaku dirinya "Pecinta Alam"


 Ini merupakan foto-foto yang nantinya akan di share/di publikasi kepada netizens, khalayak umum, atau orang-orang yang tercantum namanya dalam kertas tersebut. Setelah itu mereka akan membuang kertas itu sembarangan tanpa memperdulikan keindahan dan kelestarian alam sekitar
Kertas diatas merupakan sindiran bagi orang-orang yang telah tega menghancurkan keindahan alam Indonesia. Bagi kamu yang pecinta alam dan memiliki slogan "My Life My Adventure" hendaknya dimana pun kamu berada bawalah trash bag untuk tempat sampahmu yang dapat kamu simpan sebentar dan saat melihat tong sampah dapat kamu buang pada tempatnya. Mari lestarikan keindahan ALAM INDONESIA. Jangan hanya bicara, tapi lakukan.

NB: Postingan ini tidak bermaksud mencemarkan nama/merugikan pihak mana pun, karena postingan ini hanya bentuk dari aspirasi saya.

No comments:

Post a Comment